Home » 2015 » October » 13 » 4 Manfaat Memilih Kerudung Bergo
12:04 PM
4 Manfaat Memilih Kerudung Bergo

Bergo banyak dipilih oleh jilbaber karena kepraktisannya. Terutama berbagai alasan mendadak ketika harus memakai hijab maka yang paling gampang adalah memilih bergo. Tetapi seperti anggapan umum ketika menggunakan bergo maka style yang ditampilkan ekan terlihat sangat sederhana, santai bahkan terkesan malas berkreasi dengan hijab. Tak heran makanya konsumen bergo ini di dominasi ibu - ibu paruh baya. Sebetulnya bergo instan terbaru ini memiliki beberapa kelebihan fungsional dibanding jenis kerudung lainnya. Berikut 4 kelebihan manfaat memilih kerudung bergo ini.

1. Praktis

Bergo cantik terbaru memang dikenal sebagai kerudung yang sangat praktis sehingga dipakai saat santai di rumah atau keluar beraktivitas di sekitaran rumah. Selain itu karena umumnya bergo dibuat dari bahan yang ringan seperti lycra atau kaos yang menyerap keringat sehingga nyaman dipakai sehari - hari.

2. Sesuai Untuk Olahraga

Berhubungan dengan manfaat yang pertama tadi yaitu praktis sehingga ketika aktivitas olahraga cocok menggunakan bergo. Saat ini memang sudah ada beberapa produk hijab yang dikhususkan untuk kebutuhan olahraga tetapi untuk tampilan yang standar dan kasual atau memang belum memiliki pakaian khusus olahraga bagi muslimah, menggunakan training atau kaos yang longgar dipadukan bergo ini cukup ideal untuk berolahraga termasuk berenang.

Berenang akan sangat nyaman menggunakan hijab bergo karena terhindar dari penggunaan hijab dengan peniti atau jarum pentul sehingga pastinya aman bagi hijaber dan orang lain di kolam renang.

3. Syar'i

Bergo panjang terbaru saat ini makin banyak hadir dengan model yang selain panjang juga lebar sehingga tentunya sesuai dengan kaidah syari. Ada beberapa model bergo bahkan memiliki panjang hingga sepinggang dan menutupi panjang lengan.

4. Mudah Dirapihkan

Bergo tidak mudah berantakan walaupun tanpa peniti dan jarum karena penggunaannya yang mengikuti bentuk muka sehingga bisa membuat penampilan terlihat rapi walaupun dipakai seharian. Apabila bergeser pun akan dengan mudah diperbaiki dikembalikan ke posisi yang sesuai.

Views: 592 | Added by: boedaxbdg | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar