Home » 2015 » September » 10 » Gaya Hijab Dengan Jaket Dan Cardigan
9:55 AM
Gaya Hijab Dengan Jaket Dan Cardigan

Untuk hijabers yang tinggal di daerah panas biasanya berhijab sudah menjadi tantangan tersendiri, tetapi berbeda dengan daerah yang lebih sejuk biasanya hijabers ini mempunyai keinginan tampil lebih mengeksplorasi gaya fashionnya seperti memadukan hijab dengan cardigan atau jacket. Apalagi seperti Bandung misalnya yang memang dikenal sebagai kota fashion dimana banyak yang yang menjual jaket wanita murah dengan model yang bagus tentu menarik kaum hawa ini memilihnya.

Atau bagi yang baru berhijab dan sebelumnya memiliki berbagai jaket dan cardigan modis tentu masih bisa dimanfaatkan mix and match dengan gaya hijabmu sekarang atau bagi yang senang menggunakan jaket tentu bisa memilih jaket muslimah terbaru yang beragam.

Paduan gaya seperti Hana Tajima di foto atas misalnya, tshirt berlengan pendek dan celana yang kemudian dipadukan dengan memakai baju cardigan muslimah panjang yang menjuntai kebawah membuat penampilan tetap nyaman dan stylish.

Jaket juga bisa dipakai untuk hijabers menghadiri acara berkesan semi formil yang diselenggarakan di sore atau malam hari. Kombinasi yang bisa dipadukan dengan inner dress, atau gamis atau celana panjang. Beberapa produsen yang jual jaket muslimah online biasanya memberikan suggest padu padan untuk tetap tampil simple dan menarik, serta tentunya yang tidak menghambat aktivitas secara umum seperti foto di bawah ini.

Selain jaket, ada brand hijab yang juga jual cardigan panjang muslim yang membuat hijabers memiliki keleluasaan untuk menggunakan baju berlengan pendek tanpa harus menambah manset tetapi dikombinasikan dengan cardigan yang panjang. Tampil dengan baju pendek atau celana yang pas ini biasanya agak menampilkan lekuk bodi dan pinggang, nah cardigan ini menutupi kontur lekukan tersebut, sehingga berhijab tetap tampil modis dan tetap syari.

 

Views: 825 | Added by: boedaxbdg | Tags: cardigan, muslimah, Hijab, jaket | Rating: 1.0/1
Total comments: 0
avatar