Home » 2015 » June » 4 » Tentang Shafco Network Online
6:02 AM
Tentang Shafco Network Online

Saat ini dengan meluasnya jangkauan internet memungkinkan pergerakan informasi yang sangat luas dan tersebar secara cepat. Keberadaan media online sebagai penyampai informasi yang diperlukan menjadi kebutuhan yang penting agar informasi yang disampaikan tidak menjadi bias atau bahkan bisa menjadi hoax.

Media ini juga bisa menjadi nilai tambah seperti toko online untuk menjembatani komunikasi antara toko online dan konsumennya juga bisa menjadi media untuk review atau testimoni terhadap layanan toko online tersebut atau menjadi media untuk memberikan gambaran secara gamblang tentang apa yang ditawarkan oleh toko online tersebut.

Salah satu media online tersebut berupa blognya Shafco Network. BLog Shafco Network ini menjadi review terhadap berbagai website atau situs baik itu yang bergerak di bidang toko online seperti Toko Online Muslim Bandung Mahanesia ataupun berbagai media online yang eksis yang memberikan informasi yang bermanfaat bagi netizen umumnya seperti media online tentang kesehatan ataupun informasi halal.

Salah satu artikel yang ada di blog Shafco network ini adalah tentang Toko Online Keluarga Muslim yaitu Mahanesia yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk muslim dan keluarga muslim. Beragam produk dari berbagai kategori tersedia yang di support oleh berbagai brand ternama sehingga menjadikan Mahanesia seperti Mall yang berkonsep online. Dalam artikel tersebut bahkan dijelaskan kategori yang ada hingga nantinya akan tersedia produk makanan juga yang tentunya halal sesuai dengan konsep Mahanesia untuk menjadi toko online muslim.

Views: 630 | Added by: boedaxbdg | Tags: Online, mahanesia, toko, MUSLIM | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar