Home » 2015 » May » 26 » Toko Online Muslim Hadir Di Indonesia
10:30 AM
Toko Online Muslim Hadir Di Indonesia

Saat ini busana muslim sudah menjadi trend fashion tersendiri di Indonesia terlebih seperti sekarang ketika mendekati bulan puasa dan idul fitri. Saat ini trend tersebut terus berkembang pesat dan kemudian memasuki dunia online dengan makin maraknya toko online muslim modern seperti Mahanesia.

Mahanesia sebagai toko online untuk keluarga muslim menyediakan berbagai keperluan seperti busana muslim, hijab, sepatu dan tas, aksesories, kosmetik, hingga perlengkapan ibadah serta buku - buku berkualitas.

Didukung oleh berbagai brand ternama yang sudah eksis sebelumnya menjadikan Mahanesia ini sebagai one stop shopping untuk kebutuhan keluarga muslim.

Karena ditujukan terutama untuk keluarga muslim maka produk yang disediakan tentunya sudah sesuai dengan kebutuhan muslim dan muslimah seperti syar'i dan tentunya juga halal.

Sesuai dengan misinya untuk menyediakan produk yang halal dan syar;i serta memudahkan konsumen dalam mendapatkan produknya, mahanesia juga memberikan kemudahan dalam proses pembayaran yang bisa dilakukan untuk transaksi onlinenya. Tersedia pilihan transfer atm, klikbca, mandiri clickpay, western union, paypal, kartu kredit hingga payment point bekerjasama dengan alfamart jadi konsumen bisa melakukan pembayaran di cabang alfamart dimanapun seperti kita membayar tiket kereta api atau membeli voucher listrik. Tersedia juga piliha COD (Cash On Delivery) bekerjasama dengan JNE, jadi konsumen akan membayar pada saat barang diterima.

Untuk melihat produk - produk di Mahanesia yang fresh dan up to date ini silahkan langsung mengunjunginya di website Mahanesia.

Toko Online Muslim

Views: 652 | Added by: boedaxbdg | Tags: mahanesia, toko, MUSLIM, Online | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar