Home » 2015 » August » 20 » Tren Hijab Indonesia Yang Makin Baru
10:25 AM
Tren Hijab Indonesia Yang Makin Baru

Bicara hijab Indonesia saat ini tentu langsung akan nyambung dengan berbagai Hijab Model Terbaru yang hampir setiap hari terus bermunculan baik dari sisi model maupun brand dan juga yang masuk ke bisnis hijab termasuk para selebriti. Selebriti baik yang kemudian menyatakan diri berhijab ataupun yang belum berhijab kini ramai - ramai memasuki bisnis fashion hijab. Hal ini mendorong tingkat persaingan yang makin tinggi.

Di sisi lain memang pasar Indonesia yang begitu luas dan masih potensial juga membuat kebutuhan dan pencarian model hijab ini terus berkembang. Contohnya bisa dilihat seperti Mezora sebagai brand yang baru diperkenalkan awal 2014 ini secara reguler mengeluarkan koleksi hijabnya.

Tuntutan konsumen atau hijabers yang menginginkan hijab yang fashionable tetapi tetap syar'i di respon dengan jajaran produk yang beraneka warna. Tinggal pilih yang sesuai dengan dress code yang akan digunakan. Harga yang ditawarkan pun tentunya menjadi sangat tipis - tipis antara satu dan yang lain yang kemudian juga dibanjiri dengan promo atau diskon.

Views: 669 | Added by: boedaxbdg | Tags: Terbaru, mezora, model, Hijab | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar