Home » 2015 » May » 28 » Webstore Busana Muslim
9:56 AM
Webstore Busana Muslim

Mendekati Bulan Ramadhan dan Idul Fitri ini berbagai produk fashion mempersiapkan koleksi terbaiknya untuk hadir melengkapi momen ramadhan dan idul fitri ini terutama produk busana muslim tentunya. Produk - produk seperti ini akan membanjiri pasar baik secara konvensional tentu pula yang dijual secara online.

Terkadang ini akan membingungkan kita sebagai konsumen produk mana yang akan di beli. Apabial memutuskan membeli online kita harus memilih pula toko online muslim terpercaya yang bisa sesuai dengan ekspektasi kita terhadap busana yang dipilih, toko tujuan dan kepercayaan. Untuk itu berikut ada beberapa toko online untuk busana muslim yang bisa jadi rekomendasi pilihan.

1. Zoya

Produk yang terkenal dengan hijab dan busana muslim ini telah berpengalaman di dunia fashion muslim dan memiliki lebih dari 100 jaringan toko yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia juga hadir secara online di webstore zoya. Bekerjasama dengan Ivan Gunawan dan menjadikan Laudya Cintya Bella sebagai ambassador nya, Zoya menghadirkan koleksi lebaran yang modern, elegan dan tentunya sesuai dengan karakter wanita Indonesia. Untuk koleksi lebaran ini tersedia juga koleksi untuk para pria.

2. Encyclo

Ingin baju muslim yang bernuansa cerah khas anak muda dan tidk terbatas dengan model konvensional tetapi tetap berhijab sesuai kaidah maka Encyclo bisa menjadi pilihan. Tampil dengan model yang tren atau kekinian istilah sekarang dengan mengkonversikannya dengan hijab, Encyclo bisa menjadi pilihan. Kunjungi online storenya secara langsung untuk melihat koleksi terbarunya.

3. Mezora

Mezora hadir dengan gamis dan hijab modern yang syar'i. Hadir dengan beragam warna sehingga kita bisa punya banyak pilihan dengan berbagai macam motif. Mezora ini menawarkan hijab dengan harga yang terjangkau tetapi dengan bahan yang tetap berkualitas. Store yang membuka sistem keagenan ini juga mempunyai promo yang menarik seperti super hijab hingga promo untuk agen seperti umroh untuk agen. Mezora juga hadir di online di webstore mezora.

4. Mahanesia

Mahanesia merupakan toko online yang berkonsep mall yang menyediakan berbagai kebutuhan muslim dan muslimah. Disini tersedia busana muslim dari brand terkenal seperti Shafira, HRS, Cloo-Qee dan Queenaya, sepatu dan sandal dari Marc & Stuart, Tas dari Bags It Project, Kosmetik, Perlengkapan Ibadah hingga buku. Kunjungi langsung di Mahanesia.

Views: 1067 | Added by: boedaxbdg | Tags: toko, MUSLIM, Online | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar