Home » 2015 » June » 04

Perkembangan hijab fashion di Indonesia saat ini makin pesat bukan saja dari supply hijab yang ada makin banyak produk hijab yang membanjiri pasar tetapi juga dari target fashion hijab itu sendiri yang bukan hanya untuk dewasa yang bekerja atau untuk menghadiri ceremony tetapi sampe ke gaya sehari - hari yang tetap modern, gaul, dinamis atau istilahnya sekarang kekinian.

Hijab style menjadi standar sehari - hari dan style hijaber juga ikut berkembang dengan trend fashion yang sedang booming saat itu sehingga segmen anak muda juga menjadi sisi yang turut dibidik oleh para designer hijab. Untuk mengisi kebutuhan tersebut hadir toko online baju muslim anak muda yang menyediakan berbagai produk hijab dan busana muslim yang bisa dipadukan dengan berbagai macam style dengan be ... Read more »

Views: 632 | Added by: boedaxbdg | Date: 2015-06-04 | Comments (0)

Saat ini dengan meluasnya jangkauan internet memungkinkan pergerakan informasi yang sangat luas dan tersebar secara cepat. Keberadaan media online sebagai penyampai informasi yang diperlukan menjadi kebutuhan yang penting agar informasi yang disampaikan tidak menjadi bias atau bahkan bisa menjadi hoax.

Media ini juga bisa menjadi nilai tambah seperti toko online untuk menjembatani komunikasi antara toko online dan konsumennya juga bisa menjadi media untuk review atau testimoni terhadap layanan toko online tersebut atau menjadi media untuk memberikan gambaran secara gamblang tentang apa yang ditawarkan oleh toko online tersebut.

Salah satu media online tersebut berupa blognya Shafco Network. BLog Shafco Network ini menjadi review terhadap berbagai website atau situs ... Read more »

Views: 631 | Added by: boedaxbdg | Date: 2015-06-04 | Comments (0)